MnD

By AMSA-Unsyiah - June 13, 2022

 Gathering Party

Gathering Party merupakan acara yang diselenggarakan oleh Department MnD meliputi Dinner bersama, Performances oleh observer dan member AMSA-USK yang dibawakan oleh 3 band yaitu OWH Band, Telor Ceplok Band dan H-1 Band Sesi Games, dan Chronicle Gold Session yang terdiri atas pengumuman Member of The Year & Best Costume. Kegiatan ini diselenggarakan secara luring di Orion Hall, Banda Aceh pada tanggal 03 Juni 2022. Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan solidaritas & kebersamaan antar member, observer dan alumni AMSA-USK, menjalin silaturahmi yang lebih erat antar member, observer dan alumni AMSA-USK, dan ajang perkumpulan antara member, observer serta alumni AMSA-USK.

Acara dimulai dari jam 20.00 hingga 22.30 WIB dengan pembukaan oleh MC, pemberian kata sambutan ketua panitia, kata sambutan dari perwakilan senior, kata sambutan Representative of AMSA-USK, dan dilanjutkan dengan dinner bersama. Kemudian dilanjutkan dengan performances oleh observer dan member AMSA-USK yang dibawakan oleh OWH Band.

Agenda selanjutnya yang tak kalah seru adalah sesi games kursi panas, dimana para peserta yang terdiri dari member, observer, dan alumni AMSA-USK yang ikut bermain akan berebutan menduduki kursi, dan yang tidak mendapatkan kursi tereliminasi, games ini diakhiri oleh kesan dan pesan dari pemenang, sesi games berlangsung dengan seru, setelah bermain selanjutnya performances oleh Telor Ceplok Band dan H-1 Band, suasana pecah dengan iringan bass dan lighting membuat acara gathering party 2022 sangat menarik. Sampai dipenghujung acara adanya Chornicle Gold Session yang terdiri atas pengumuman Member of The Year yang dimenangi oleh bang Richard Ayman S, Best Costume Wanita yang dimenangi oleh Chaira Sultana Mazaya dan Best Costume Pria dimenangi oleh Qaid Alfayyad H. Setelah pengumuman Member of The Year & Best Costume, dilanjutkan dengan foto bersama.

Acara ini berlangsung lancar dan interaktif, mengingat acara ini juga sebagai salah satu wadah untuk berkumpul antar member, observer, dan alumni AMSA-USK. Dan semoga silaturrahmi ini akan berlangsung seterusnya.


'They Call it Organization,

We Call it Family'

Viva AMSA !

 

DPH-Presidium

Ketua : Daffa Zhafran

Wakil Ketua : Hanif Farhan

Sekretaris : Syarifah Raihan

Bendahara : Ghinsur

Acara 

Kadiv Acara : Sukma

Wakadiv Acara : Regina

Humas

Kadiv Humas : Aghla

Wakadiv Humas : Dini Mentari

 Pubdok

Kadiv Pubdok : Naufal Rafasya

Wakadiv Pubdok : Ratu Aprilia

Kestari 

Kadiv Kestari : Irchi Amanda

Wakadiv Kestari :

 TKP

Kadiv TKP : Kamal

Wakadiv TKP : Hafiz Nasution

 Pendanaan

Kadiv Pendanaan : Cut aja Putri Alifa

Wakadiv Pendanaan : Faqih

Keamanan

Kadiv Keamanan : Ridha

Wakadiv Keamanan : Fharel

 Konsumsi

Kadiv Konsumsi : Raihan Syakirah

Wakadiv Konsumsi : Vella








  • Share:

You Might Also Like

0 comments