MnD

OPERA

By AMSA-Unsyiah - September 17, 2023

OPEN RECRUITMEN OF AMSA

OPERA (Open Recruitment of AMSA-USK) adalah agenda tahunan yang merupakan salah satu program kerja Departemen Membership and Development Asian Medical Students’ Association-Universitas Syiah Kuala (AMSA-USK). OPERA dilaksanakan sebagai wadah untuk meregenerasi pengurus yang dapat mengembangkan AMSA menjadi lebih baik.  Penyelenggara kegiatan OPERA ini adalah panitia yang telah dibentuk oleh ASMA-USK.

OPERA telah dilaksanakan pada tanggal  28 Agustus – 10 September 2023 dan dilanjutkan dengan kegiatan magang observer dalam pencarian kerja sama GO dan NGO sebagai bentuk realisasi dari tujuan awal kegiatan. Kegiatan ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan, yaitu:

  1. Sosialisasi
            

    Rangkaian keiatan ini berguna untuk memperkenalkan profil AMSA-USK kepada mahasiswa/i baru 2023 sekaligus perkenalan Presidential Board and Executive Board AMSA-USK 2023/2024 melalui pemutaran Promotional Video AMSA-USK 2023 serta presentasi setiap department.

  2. Interview


Kegiatan interview diadakan setelah pendaftaran dan pengisian data form telah lengkap. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui minat dan potensi calon observer terhadap department yang mana setiap ruangan akan terdiri dari pewawancara, pendamping, dan calon observer.

3. Welcoming Party

Acara dilanjutkan dengan welcoming party untuk menyambut para observer AMSA-USK 2023/2024 serta pembagian kelompok magang yang nantinya akan dilaksanakan pencarian kerja sama dengan GO dan NGO untuk melatih observer baru AMSA-USK.


They Call it Organization, We Call it Family

Viva AMSA!



  • Share:

You Might Also Like

0 comments