MnD

By AMSA-Unsyiah - February 25, 2022


 GASTRIC

 

    Gala of AMSA Sport Competition (GASTRIC) merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh kelompok magang friendship meliputi pertandingan futsal dan badminton. Acara ini diselenggarakan di dua tempat yaitu Diaz Sport Center dan Interlock Banda Aceh, pada tanggal 12-13 Februari 2022. Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, agar bisa mengenal satu sama lain antar setiap angkatan dari Pendidikan Dokter USK, Meningkatkan minat mahasiswa dan para dokter untuk berolahraga dan menyadari akan pentingnya olahraga, Sarana untuk melepas kepenatan dari aktivitas yang telah dijalani juga dalam rangka melatih kemampuan dalam berorganisasi untuk para calon anggota dari AMSA-USK.

    Acara GASTRIC yang dilaksanakan dua hari berturut-turut ini mempunyai 8 tim futsal, 8 tim badminton tunggal putra, 10 tim badminton ganda putra, dan 8 tim badminton ganda putri yang akan bertanding. Setelah melewati serangkaian babak penyisihan, semifinal, dan final maka didapatkan para pemenang untuk kedua pertandingan tersebut. Untuk cabang futsal, juara I diraih oleh tim 2021, juara II tim 2016, dan juara III tim Kanciang FC. Kemudian untuk cabang badminton tunggal putra, juara I diraih oleh dr. Andil Mulya, juara II oleh Eprist Akbar Syah, dan juara III Alfi. Cabang badminton ganda putra, juara I diraih oleh tim dr. Rahmat Faradilla & dr. Ridha Chaharsyah M, juara II tim dr. Jakaria Sinaga & dr. Musmuliadi, dan juara III tim dr. Andil Mulya & dr. T. Reza Alfisyah. Sedangkan cabang badminton ganda putri, juara I diraih oleh tim Nurainun & Cici, juara II tim Hani Balqies & Fadhillah Jamal, dan juara III tim Hana Syahira Permana & Dini Mentari. Seluruh pemenang futsal mendapatkan piala, sertifikat, dan uang senilai Rp750.000 untuk juara I, Rp550.000 untuk juara II, dan Rp350.000 untuk juara III. Untuk pemenang badminton tunggal putra mendapatkan piala, sertifikat, dan uang senilai Rp150.000 untuk juara I, Rp120.000 untuk juara II, serta Rp100.000 untuk juara III. Kemudian untuk pemenang badminton ganda putra mendapatkan piala, sertifikat, dan uang senilai Rp200.000 untuk juara I, Rp175.000 untuk juara II, serta Rp150.000 untuk juara III. Dan yang terakhir Untuk pemenang badminton ganda putri mendapatkan piala, sertifikat, dan uang senilai Rp200.000 untuk juara I, Rp175.000 untuk juara II, serta Rp150.000 untuk juara III.

    Acara ini berlangsung dengan sangat seru dan sportif semua tampak menikmati seluruh rangkaian acara, Selamat kami ucapkan kepada para pemenang futsal dan badminton kali ini, semoga dengan kesempatan menang kali ini akan memicu jiwa kompetisi dan selalu berlatih demi menghasilkan capaian terbaik lainnya. Semoga dengan dilaksanakannya GASTRIC dapat mempererat tali silaturahmi baik itu panitia maupun peserta. Terimakasih atas partisipasinya!  

They Call it Organization, We Call it Family Viva AMSA #AMSAUSK #FRIENDSHIP

 

DPH:

Ketua Pelaksana : Iqwar Varabi

Sekretaris : Hidayaturrahmah

Bendahara : Muhammad Hanif

Divisi Acara :

Kadiv : Syarifah Raihan Alhadad

Wakadiv : Sukma Ayu Dinda

Divisi Pendanaan:

Kadiv : Muhammad Haikal 

Wakadiv : Fharel Hirdetisya

Divisi Pubdok :

Kadiv : Dani Caesaruna

Wakadiv : Aulia Azzahra

Divisi Kestari :

Kadiv : Nadira Sylviana Dewi

Wakadiv : Avela Mauriza

Divisi Humas :

Kadiv : Salaisa

Wakadiv : Nabilla Farah Yasmin

Divisi TKP/IT :

Kadiv : M. Arieza Al Assyura

Wakadiv : Sarah Nazihatul Atiqah

  • Share:

You Might Also Like

0 comments