Doctor Entrepreneur

By AMSA-Unsyiah - May 25, 2021

 Docpreneur (Doctor Entreprenuer)

Docpreneur merupakan webinar yang diadakan oleh Department Finance AMSA-Unsyiah dengan tujuan untuk memotivasi para dokter untuk berkecimpung di dunia kewirausahaan yang dapat memberikan efek positif kedepannya, seperti penyediaan lapangan kerja sehingga tingkat pengangguran menurun, para dokter juga dapat memberikan informasi-informasi mengenai kesehatan pada masyarakat secara tersirat melalui kegiatan kewirausahaan tersebut.

Acara Docpreneur ini mengangkat tema “Shortcut of Becoming More Than Just A Doctor : Millenials Doctor Entrepreneur and Start-up Building”. Acara diselenggarakan pada Minggu, 21 Februari 2021 via Aplikasi Teleconference Zoom Meeting.

Webinar Docpreneur dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. dr. Maimun Syukri, Sp. PD-KGH, FINASIM setelah pembacaan doa. Acara webinar Docpreneur terdiri dari 3 rangkaian acara inti dengan moderator dr. Muhathir Muhammad, RSA, CRA. Rangkaian acara berupa penyampaian materi oleh dr. Abdillah Syukri yang merupakan “Docpreneur” dengan pencapaian yang banyak dalam hal kewirausahaan, diskusi publik oleh dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed, CEO Indonesia Medika, dan diberikan sesi tanya jawab kepada peserta webinar yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai materi yang dibawakan.





Acara ini terlaksana dengan cukup baik, peserta dapat mendengarkan penyampaian materi dengan baik dan penuh antusias. Selain itu, terdapat juga forum diskusi publik dimana para peserta dapat secara langsung memberikan pertanyaan seputar dunia kewirausahaan kepada pemateri pada saat itu, yaitu dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed. Kemudian kegiatan ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada pemateri.



'They Call it Organization,
We Call it Family.'
Viva AMSA !



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Hai semua,
    Saya akan memberitahu anda rahsia menjadi kaya dalam pelaburan bitcoin “orang yang bijak sepatutnya mempunyai wang di dalam kepala mereka, tetapi tidak di dalam hati.. Setiap hari adalah hari keputusan baru. Pilihan anda untuk menjadi kaya atau miskin & terus bergelut, mula membuat dana yang lebih besar dalam masa 72 jam dengan peniaga yang sah & pro seperti saya, Pelan pelaburan dibuka sekarang dengan pelaburan minimum $200 anda boleh memperoleh $2000 dalam 72 jam.

    Labur $200 mendapat $2,000
    Labur $500 mendapat $5,000
    Labur $700 mendapat $7,000
    Labur $1,000 mendapat $10,000
    Labur $2,000 mendapat $20,000
    Labur $5,000 mendapat $50,000
    Labur $7,000 mendapat $70,000

    Jangan lepaskan peluang yang jelas ini untuk mencapai kebebasan kewangan anda, mereka yang belum bersedia untuk melabur sekarang belum bersedia untuk bersara awal, jangan bergantung pada satu sumber pendapatan, biar kami berdagang untuk anda hari ini dan mula membuat keuntungan untuk anda. Sila hubungi kami Melalui WhatsApp: +1(252)285-2093 E-mel : andersoncarlassettrade@gmail.com

    ReplyDelete