OPERA (Open Recruitment AMSA-Unsyiah 2019)

By AMSA-Unsyiah - August 15, 2020


OPERA atau Open Recruitment AMSA-Unsyiah 2019 merupakan ajang regenerasi member baru AMSA-Unsyiah dan juga sarana mempererat hubungan antara member dan observer AMSA-Unsyiah. OPERA diadakan pada tanggal 23 September – 5 Desember 2019. Dengan beberapa rangkaian kegiatannya, yaitu: sosialisasi, open registration, wawancara, welcoming party, dan magang untuk observer.




Jumlah observer yang mengikuti seluruh rangkaian acara dan kegiatan berjumlah 105 orang. Wawancara dihadiri oleh senior-senior AMSA-Unsyiah, dan dalam Welcoming Party senior, member dan observer AMSA-Unsyiah dapat menjalin silaturahmi. 




Dan observer juga dibekali beberapa materi mengenani leadership, diskusi terbuka, dan perancangan proker magang mereka dengan didampingi member AMSA-Unsyiah. Angkatan 2019 dapat terbilang sangat aktif dan kreatif pada saat acara berlangsung, dilihat dari kemeriahan dan semangat dalam menyanyikan yel-yel dari tiap-tiap kelompok yang sudah dibagi oleh panitia yakni Friendship, Action, dan Knowledge. Tiap – tiap kelompok akan melaksanakan magang yang berhubungan dengan filosofi tiap kelompok.

Video acara OPERA 2019 dapat diakses melalui link: https://youtu.be/nSpQPSd55WY



They Call it Organization, We Call it Family

Viva AMSA!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments