FRIENDSHIP: Futsal and Badminton for Solidarity of AMSA (FIBROSA)

By AMSA-Unsyiah - March 08, 2019

Futsal and Badminton For Solidarity Of AMSA (FIBROSA) merupakan salah satu acara yang bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar angkatan Pendidikan Dokter serta melatih kemampuan para calon member AMSA-Unsyiah 2019 . Acara ini dilaksanakan pada tanggal 23-24 Februari 2019 bertempat di Diaz Sport Centre.  


Acara ini terdiri dari pertandingan futsal dan pertandingan badminton. Dimana pertandingan futsal terdiri dari  12 tim dan pertandingan badminton terdiri dari 19 tim. Pada pertandingan futsal ini dimenangkan oleh PD 2012 , PPDS Bedah , dan PD 2013 sebagai Juara I , Juara II , dan Juara III. Serta PPDS THT, PD 2012 , dan PPDS Pulmo sebagai Juara I, Juara II, Juara III cabang olahraga badminton FIBROSA. 


Pertandingan ini berlangsung dengan sangat sportif. Selamat kepada para pemenang , semoga dengan kemenangan ini akan menjadi pemicu untuk selalu berlatih demi menghasilkan capaian-capaian terbaik lainnya. 


Panitia pada acara ini ialah para peserta magang AMSA-Unsyiah 2019 kelompok Friendship. Semoga dengan dilaksanakannya FIBROSA dapat mempererat tali silaturahmi baik itu panitia maupun peserta. Terimakasih atas partisipasinya! 

They Call it Organization, We Call it Family
Viva AMSA
#AMSAUnsyiah





  • Share:

You Might Also Like

0 comments