New in AMSA, AMSAPEDIA !!!

By AMSA-Unsyiah - March 12, 2016



      Banda Aceh- Asian Medical Students' Assosiation (AMSA) , Fakultas Kedokteran Universitas SyiahKuala, tahun ini meluncurkan program baru yakni "AMSAPEDIA". Amsapedia merupakan sebuah forum diskusi  yang membahas segala hal terutama mengenai akademik. Forum ini dibentuk untuk mempermudah member AMSA Unsyiah untuk memahami materi perkuliahan, kasus di skenario tutorial, dan keterampilan medik yang tengah dipelajari,  sehingga harapannya dapat membawa member AMSA Unsyiah satu tingkat lebih unggul dalam hal akademik. Selain itu juga menjadi ajang silaturrahim antara member AMSA Unsyiah dan senior AMSA yang menjadi pembimbing.
       Forum ini berisikan seluruh member AMSA unsyiah yang masih dalam masa pendidikan dan tentunya para pembimbing yang berasal dari senior AMSA Unsyiah sendiri yang memang mumpuni dalam hal akademik.  Sejauh ini, kegiatan dari grup Amsapedia masih terbatas dalam hal membahas skenario dan sharing mengenai info info terbaru baik itu berbagai  kegiatan kegiatan AMSA Unsyiah maupun info mengenai even perlombaan yang diadakan oleh AMSA Indonesia maupun AMSA Internasional. Dalam forum ini member AMSA diizinkan untuk meminta secara langsung membahas atau bertanya mengenai skenario tutorial yang sedang dipelajari dan nantinya akan dibimbing langsung oleh senior AMSA yang sudah diperjanjikan sebelumnya. Diawali dari pembukaan oleh moderator, penyampaian materi dan kemudian dilanjutkan oleh tanya jawab dari member AMSA dan akan dijawab langsung oleh pemateri.
        Semoga Amsapedia dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya dan dapat bermanfaat bagi para member AMSA. Tidak hanya terbatas dalam hal membahas skenario, tapi dalam bertanya apa saja. Maka dari itu, para member diharapakan untuk dapat lebih aktif dalam bertanya apa saja baik mengenai materi materi blok yang sedang dihadapi maupun isu isu kesehatan yang lain.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments